PELAYANAN TERPADU STU PINTU PENGADILAN TINGGI JAMBI
MAKLUMAT PELAYANAN

PEJABAT PENGELOLA DAN PENANGGUNG JAWAB PTSP PENGADILAN TINGGI JAMBI
STRUKTUR ORGANISASI PENGELOLA PTSP

TUGAS, TANGGUNG JAWAB, DAN KEWENANGAN PENGELOLA PTSP
TUGAS, TANGGUNG JAWAB, DAN KEWENANGAN PENANGGUNG JAWAB PTSP
KEPANITERAAN

KESEKRETARIATAN

PETUGAS LAYANAN PTSP PENGADILAN TINGGI JAMBI

Tugas dan tanggung jawab petugas PTSP
1. Petugas Kepaniteraan
2. Petugas Kesekretariatan
3. Petugas Layanan Informasi
JAM OPERASIONAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP)
|
NO |
HARI |
MASUK |
ISTIRAHAT |
PULANG |
|
1 |
SENIN s.d KAMIS |
08.30 WIB |
12.00 WIB s.d 13.00 WIB |
16.00 WIB. |
|
2 |
JUMAT |
08.30 WIB |
11.30 WIB s.d 13.00 WIB |
16.00 WIB.
|
PEMBERIAN KOMPENSASI KETERLAMBATAN PELAYANAN PADA PENGADILAN TINGGI JAMBI
Untuk setiap pemberian layanan yang tidak sesuai dengan Standar Pelayanan, Pengadilan Tinggi Jambi akan memberikan kompensasi dan Permohonan maaf dari Petugas Pelayanan.
Keterlambatan pemberian layanan
| WAKTU KETERLAMBATAN | KOMPENSASI |
| 30 s.d. 60 menit | Pemberian souvenir berupa pena ballpoint, gantungan kunci atau gunting kuku |
| 61 s.d. 120 menit | Pemberian souvenir berupa gelas mug atau botol air minum |
| lebih dari 120 menit | Pemberian souvenir berupa boneka atau termos air panas kecil |

LAYANAN PENYUMPAHAN ADVOKAD PENGADILAN TINGGI JAMBI
DASAR HUKUM
Pendaftaran penyumpahan advokat dilakukan secara online melaui link Pendaftaran Online Penyumpahan Advokat. Pengadilan Tinggi Jambi memberikan inovasi terhadap Layanan Penyumpahan Advokat yakni One Hour Service dimana advokat yang telah dilantik akan langsung menerima Berita Acara Penyumpahan satu jam setelah penyumpahan dalah hari yang sama.
PROSEDUR PENYUMPAHAN ADVOKAT

PERSYARATAN PERMOHONAN PENYUMPAHAN ADVOKAT
Monitoring dan Evaluasi SKM dan SPAK Pengadilan Tinggi Jambi
|
No. |
Tahun |
Periode |
Keterangan |
|
1 |
2024 |
Januari - Juni |
- |
|
Juli - September |
|||
|
Oktober - Desember |
|||
|
2 |
2025 |
Januari - Maret |
|
|
April - Juni |
|||
|
Juli - September |
|||
|
Oktober - Desember |
|||
|
3 |
2026 |
Januari - Maret |
|
|
April - Juni |
|||
|
Juli - September |
|||
|
Oktober - Desember |
Laporan Survei Harian Pengadilan Tinggi Jambi
|
No. |
Tahun |
Periode |
Keterangan |
|
1 |
2024 |
Januari - Maret |
Laporan SH TW I |
|
April - Juni |
Laporan SH TW II | ||
|
Juli - September |
Laporan SH TW III | ||
|
Oktober - Desember |
Laporan SH TW IV | ||
|
2 |
2025 |
Januari - Maret |
|
|
April - Juni |
|||
|
Juli - September |
|||
|
Oktober - Desember |
SOSIALISASI PROGRAM SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) DAN SOSIALISASI PEMELIHARAAN KESEHATAN PADA PENGADILAN TINGGI JAMBI
Kamis 01 Februari 2024, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Jambi Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul Dan Tangguh (Ampuh) Oleh Pengadilan Tinggi Jambi yang kemudian dilanjutkan dengan acara Sosialisasi Pemeliharaan Kesehatan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Jambi oleh Mandiri INHEALT dan Rumah Sakit Siloam Jambi. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang program jaminan kesehatan hakim. Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Seluruh Ketua Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jambi Serta Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Jambi.








